CMY-B

Creative Without Limits

lol ZETSUBOU48
D-Aschri Masked Verivication Rozers Zone MaenCit | By Way Of Life Yondarkness
Posted by : Unknown Rabu, 31 Juli 2013

Saya akan mengshare Template Uchiha Itachi V2. Template Itachi V2. Template ini memang tidak berbeda jauh dengan Menma versi V2. Template ini mempunyai warna dasar Hitam dan Merah. Bukan murni desain saya sendiri, tapi saya edit dari template Bang Yonda Wahyu Kurniawan.

Berikut adalah Fitur yang ada di Template ini :
  • Desain elegan dengan warna dasar Hitam dan Merah
  • Template 2 kolom
  • Sidebar sebelah kanan
  • Menu Navigation Dropdown
  • Auto Read More
  • Css keren
  • HTML Anti Copas  ( Anti Klik Kanan, Block Text, dan Tombol CTRL )
  • Dan masih banyak lagi



Untuk Screenshot Bagian Tata Letak Tidak Tersedia, Tapi Saya Jamin Rapi Seperti Tampilan Luarnya

Untuk Pengaturan Dropdownnya saya rasa ente semua udah pada tau caranya, buat yang belum tau bisa cari di Disini

 silakan kalian edit-edit sendiri sesuai keinginan kalian. Tapi JANGAN SEKALI KALI MENGEDIT KREDIT TEMPLATE INI. Hahahaha.... Jangan lupa tinggalkan komentar kalian...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banner Friend

CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS

Postingan Populer

Recent Coment



Site info


SEO Reports for cydarkness.blogspot.com

Fageviewers

- Copyright © 2012 - 2013 S-Skyser [V7] - Powered by Blogger and Renadel - Designed by Margatama,Rafi BLog and Cybers King