CMY-B

Creative Without Limits

lol ZETSUBOU48
D-Aschri Masked Verivication Rozers Zone MaenCit | By Way Of Life Yondarkness
Posted by : Cybers king Rabu, 30 Oktober 2013

Hallo Sobat CMY B sekarang saya mau share Cover FB lagi nih.... Gimana Kepingin liat?? langsung saja Kita liat SS nya :
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/625578_221826871317446_234557607_n.jpg
Keliatan kan??? Saya Yakin Ini akan Pas Untuk Sampul anda karena saya juga Udh CObain Di FB saya :3 yasudah tinggal di download :D :
[DOWNLOAD FOTO]
[DOWNLOAD PSD]

No Pasword 

Heheh GImana?? bagi yg udh pake COmment :D

Bagi yg Mau COpas Hrus izin dlu dan jangan Lupa Tulis kan Sumber nya

{ 6 Comment... read them below or Comment }

  1. Keren tuh Sampul , gwe ijin pakek ahh,,
    gan ane kasih request yah.. : tolong buatin cover fb >> AVENGED SEVENFOLD <<
    saya tunggu kunjung balikannya ya : http://bakul-anime.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIap TUnggu Saja nnti akan saya Share Cover FB AVENGED SECENFOLD NYA

      Hapus
  2. Wih Tau aja nih Gue kan lagi cari" cover itachi yg Ada Burung Elang nya :D :-d

    BalasHapus

Banner Friend

CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS

Entri Populer

Recent Coment



Site info


SEO Reports for cydarkness.blogspot.com

Fageviewers

- Copyright © 2012 - 2013 S-Skyser [V7] - Powered by Blogger and Renadel - Designed by Margatama,Rafi BLog and Cybers King