CMY-B

Creative Without Limits

lol ZETSUBOU48
D-Aschri Masked Verivication Rozers Zone MaenCit | By Way Of Life Yondarkness
Posted by : Unknown Senin, 23 September 2013

ISLAM adalah agama yang mengklaim sebagai puncak dari agama Yahudi dan Kristen yang dimulai dengan Ibrahim melalui putranya Ismail. Ini klaim telah diselesaikan oleh Nabi Muhammad pada awal 7 th abad seperti yang diwahyukan kepadanya oleh malaikat Jibril dan dicatat dalam Al-Quran (Quran). Islam mengklaim 1/5 penduduk dunia atau sekitar 1 miliar pengikut di seluruh dunia (5 juta di Amerika). 

Fakta Tentang Islam

Fakta Tentang Islam 

Berikut ada 30 Fakta Tentang Islam diantaranya :

  1. "Islam" berarti " Perdamaian melalui pengajuan kepada Allah ".
  2. "Muslim" berarti "siapa pun atau apa pun yang menundukkan dirinya sendiri pada kehendak Allah".
  3. Islam bukanlah sebuah sekte. Jumlah pengikutnya lebih dari 1,5 miliar di seluruh dunia. Seiring dengan Yahudi dan Kristen, itu dianggap sebagai salah satu dari tiga tradisi Ibrahim.
  4. Ada lima pilar praktek dalam Islam. Praktek ini harus dilakukan dengan yang terbaik dari usaha untuk dipertimbangkan Muslim sejati: A) syahadat - pernyataan iman dalam keesaan Allah dan bahwa Muhammad adalah nabi terakhir Allah. B) doa Formal lima kali sehari. C) Puasa pada siang hari di bulan Ramadhan. D) zakat "pajak" - 2,5% dari tabungan seseorang diberikan kepada yang membutuhkan pada setiap akhir tahun. E) Ziarah ke Mekkah setidaknya sekali, jika secara fisik dan finansial mampu.
  5. Ada enam artikel iman dalam Islam. Ini adalah keyakinan dasar bahwa seseorang harus miliki untuk dianggap sebagai Muslim sejati. Mereka adalah keyakinan: A) Tuhan Yang Esa. B) semua nabi Allah. C) tulisan suci asli diwahyukan kepada Nabi Musa, Daud, Yesus, dan Muhammad. D) para malaikat. E) hari kiamat dan akhirat. F) keputusan ilahi (atau takdir).
  6. Islam adalah cara hidup yang lengkap yang mengatur semua aspek kehidupan: moral, spiritual, sosial, politik, ekonomi, intelektual, dll
  7. Islam adalah salah satu agama yang paling cepat berkembang di dunia. Untuk menjadi muslim, orang dari setiap ras atau budaya harus mengatakan sebuah pernyataan sederhana, mati syahid, yang menjadi saksi atas Ketuhanan Yang Allah dan bahwa Nabi Muhammad adalah nabi terakhir Allah.
  8. "Allah" adalah kata Arab yang berarti "Tuhan". Muslim juga percaya bahwa "Allah" adalah nama pribadi Allah.
  9. Allah bukanlah Allah hanya Islam. Dia adalah Tuhan dari semua orang dan semua ciptaan. Hanya karena orang merujuk kepada Allah menggunakan istilah yang berbeda tidak berarti bahwa mereka adalah dewa yang berbeda. Orang Spanyol menyebut Allah sebagai "Dios" dan orang-orang Perancis menyebut Allah sebagai "Dieu", namun mereka semua Tuhan yang sama. Menariknya, kebanyakan Yahudi Arab dan Kristen Arab menyebut Tuhan sebagai "Allah". Dan kata Allah dalam bahasa Arab muncul di dinding banyak gereja Arab.
  10. Konsep Islam Allah adalah bahwa Dia adalah kasih, penyayang, dan penuh kasih. Tapi Islam juga mengajarkan bahwa Dia adalah adil dan cepat dalam hukuman. Namun demikian, Allah pernah berkata kepada Nabi Muhammad, "rahmat-Ku menang atas murka-Ku." Islam mengajarkan keseimbangan antara ketakutan dan harapan, melindungi salah satu dari kedua puas dan putus asa.
  11. Muslim percaya bahwa Allah telah mengungkapkan 99 nama-Nya (atau atribut) dalam Alquran. Ini adalah melalui nama-nama yang satu dapat datang untuk mengetahui Sang Pencipta. Beberapa nama-nama ini: Yang Maha Penyayang, Maha Tahu, Pelindung, Penyedia, Dekat, Pertama, yang terakhir, yang tersembunyi, dan Sumber Perdamaian.
  12. Muslim percaya dan mengakui semua nabi tua, dari Adam sampai Yesus. Muslim percaya bahwa mereka membawa pesan perdamaian dan penyerahan (islam) kepada orang-orang yang berbeda pada waktu yang berbeda. Muslim juga percaya bahwa para nabi ini adalah "muslim" karena mereka mengajukan kehendak mereka kepada Allah.
  13. Muslim tidak menyembah Muhammad atau berdoa melalui dia. Muslim hanya menyembah gaib dan Mahatahu Pencipta, Allah.
  14. Muslim menerima Taurat asli tidak berubah (Injil Musa) dan Alkitab yang asli (Injil Yesus) karena mereka diturunkan oleh Allah. Namun, tidak satupun dari mereka suci asli yang ada sekarang, secara utuh. Oleh karena itu, umat Islam mengikuti wahyu berikutnya, akhir, dan dipelihara Allah, Al-Qur'an.
  15. Al-Qur'an tidak ditulis oleh Muhammad. Hal itu ditulis oleh Allah, diwahyukan kepada Muhammad, dan ditulis ke dalam bentuk fisik dengan teman-temannya.
  16. Al-Qur'an tidak memiliki kekurangan atau kontradiksi. Tulisan suci Arab asli tidak pernah diubah atau dirusak.
  17. Alquran abad ketujuh aktual, lengkap dan utuh, yang dipamerkan di museum di Turki dan banyak tempat lainnya di seluruh dunia.
  18. Jika semua Alquran di dunia saat ini dibakar dan dihancurkan, bahasa Arab aslinya masih akan tetap. Hal ini karena jutaan umat Islam, yang disebut Hafiz (atau "pemelihara") telah hafal surat teks untuk surat dari awal sampai akhir, setiap kata dan suku kata. Juga, bab dari Al-Qur'an dengan tepat dibacakan dari memori oleh setiap muslim di setiap shalat lima waktu.
  19. Muslim tidak percaya pada konsep "penebusan" melainkan percaya pada hukum tanggung jawab pribadi. Islam mengajarkan bahwa setiap orang bertanggung jawab atas tindakan sendiri. Pada hari kiamat Muslim percaya bahwa setiap orang akan dibangkitkan dan akan harus bertanggung jawab pada Tuhan untuk mereka setiap kata, pikiran, dan perbuatan. Akibatnya, seorang Muslim selalu berusaha untuk menjadi benar.
  20. Islam tidak disebarkan dengan pedang. Hal itu disebarkan oleh firman (ajaran Islam) dan contoh dari para pengikutnya. Islam mengajarkan bahwa tidak ada paksaan dalam agama (Al Qur'an 2:256 dan 10:99).
  21. Terorisme, kekerasan dibenarkan dan pembunuhan orang tak bersalah benar-benar dilarang dalam Islam. Islam adalah cara hidup yang dimaksudkan untuk membawa perdamaian ke masyarakat, apakah orang-orang adalah Muslim atau tidak. Tindakan ekstrim dari mereka yang mengaku sebagai Muslim mungkin, antara lain, akibat dari ketidaktahuan mereka atau kemarahan yang tidak terkontrol. Penguasa tiran dan mereka yang melakukan tindakan terorisme atas nama Islam hanya tidak mengikuti Islam. Orang-orang ini adalah individu dengan pandangan mereka sendiri dan agenda politik. Muslim fanatik ada lebih mencerminkan ajaran Islam yang benar dari Timothy McVeigh atau David Koresh adalah Kekristenan. Ekstremisme dan fanatisme adalah masalah yang umum bagi semua kelompok agama. Siapa pun yang berpikir bahwa semua Muslim adalah teroris harus ingat bahwa petinju terkenal Muhammad Ali, mungkin orang yang paling terkenal dari era kita, adalah seorang Muslim.
  22. Kata "jihad" tidak berarti "perang suci". Sebaliknya, itu berarti perjuangan batin yang satu bertahan dalam mencoba untuk mengirimkan kehendak mereka kepada kehendak Allah. Beberapa Muslim mungkin mengatakan mereka akan untuk "jihad" saat bertarung dalam perang untuk membela diri atau sesama Muslim, tapi mereka hanya mengatakan ini karena mereka mengakui bahwa itu akan menjadi perjuangan yang luar biasa. Tetapi ada banyak bentuk lain dari jihad yang lebih relevan dengan kehidupan sehari-hari seorang muslim seperti perjuangan melawan kemalasan, kesombongan, kekikiran, atau perjuangan melawan penguasa tiran atau melawan godaan setan, atau terhadap ego sendiri, dan lain-lain
  23. Perempuan tidak tertindas dalam Islam. Setiap pria Muslim yang menindas seorang wanita tidak mengikuti Islam. Di antara banyak ajaran Nabi Muhammad yang melindungi hak-hak dan martabat perempuan sabdanya, "... yang terbaik di antara kamu adalah yang memperlakukan istrinya dengan baik." (Tirmidzi)
  24. Islam hibah perempuan banyak hak di rumah dan di masyarakat. Diantaranya adalah hak untuk mendapatkan uang, untuk dukungan keuangan, untuk pendidikan, untuk warisan, untuk menjadi diperlakukan dengan baik, untuk memilih, untuk mas kawin, untuk menjaga nama gadis mereka, untuk beribadah di mesjid, dll, dll
  25. perempuan Muslim mengenakan kepala-covering (hijab) dalam pemenuhan keputusan Tuhan untuk berpakaian sopan. Dari sudut pandang praktis, ini berfungsi untuk mengidentifikasi satu sebagai mencoba mengikuti Allah dalam kehidupan sehari-hari dan, karenanya, melindungi wanita dari uang muka yang tidak diinginkan dari laki-laki. Jenis gaun sederhana telah dikenakan oleh wanita saleh sepanjang sejarah. Contoh menonjol adalah tradisional Biarawati Katolik, Bunda Teresa dan Perawan Maria, ibu Yesus.
  26. Pernikahan Diatur diperbolehkan dalam Islam, tetapi tidak diperlukan. Sedangkan "paksa" pernikahan, biasanya berasal dari praktek budaya, dilarang. Perceraian diperbolehkan, namun, rekonsiliasi adalah apa yang paling dianjurkan. Tetapi jika ada perbedaan yang tak terdamaikan maka Islam memungkinkan perceraian adil.
  27. Islam dan "Nation of Islam" adalah dua agama yang berbeda. Islam adalah agama untuk semua ras dan memerintahkan penyembahan satu Tuhan yang tidak terlihat yang, Muslim ortodoks percaya, tidak pernah mengambil bentuk manusia. "Bangsa", di sisi lain, adalah gerakan diarahkan non-kulit putih dan mengajarkan bahwa Allah muncul dalam bentuk Fard Muhammad pada tahun 1930 dan bahwa Elia Muhammad (seorang pria yang meninggal pada tahun 1975) adalah seorang nabi Allah. Keyakinan ini jelas bertentangan dengan teologi Islam dasar seperti dijelaskan dalam Al Qur'an. Para pengikut "Bangsa" mematuhi beberapa prinsip Islam yang dicampur dengan banyak ajaran lainnya yang asing bagi Islam. Untuk lebih memahami perbedaan antara keduanya, membaca tentang Malcolm X, ziarah ke Mekah dan komentar berikutnya untuk media. Islam mengajarkan kesetaraan antara semua ras (Al Qur'an 49:13).
  28. Semua Muslim tidak Arab. Islam adalah agama universal dan cara hidup yang mencakup pengikut dari semua ras orang. Ada Muslim di dan dari hampir setiap negara di dunia. Arab hanya merupakan sekitar 20% dari Muslim di seluruh dunia. Indonesia memiliki konsentrasi terbesar Muslim dengan lebih dari 120 juta.
  29. Dalam shalat lima waktu, umat Islam menghadapi Ka'bah di Mekah, Saudi. Ini adalah struktur batu berbentuk kubus yang pada awalnya dibangun oleh Nabi Adam dan kemudian dibangun kembali oleh Nabi Ibrahim. Muslim percaya bahwa Ka'bah adalah rumah ibadah pertama di Bumi yang didedikasikan untuk menyembah satu tuhan. Muslim tidak menyembah Ka'bah. Ini berfungsi sebagai titik fokus utama bagi umat Islam di seluruh dunia, pemersatu mereka dalam ibadah dan melambangkan kepercayaan umum, fokus spiritual dan arah. Menariknya, bagian dalam Ka'bah kosong.
  30. The haji adalah ziarah simultan ke Ka'bah yang dibuat oleh jutaan umat Islam setiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk memperingati perjuangan Ibrahim, Ismail dan Hajar dalam menyampaikan kehendak mereka kepada Allah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Banner Friend

CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS CyDARKNESS

Postingan Populer

Recent Coment



Site info


SEO Reports for cydarkness.blogspot.com

Fageviewers

- Copyright © 2012 - 2013 S-Skyser [V7] - Powered by Blogger and Renadel - Designed by Margatama,Rafi BLog and Cybers King